Senin, 06 Februari 2017

Review Sepeda Hybrid United Slick 71

Kali ini, saya mau mereview sedikit tentang sepeda hybrid dari United yang satu ini.
Sepeda ini baru saja saya dapat beberapa hari yang lalu dari sebuah online shop lokal.
Sepeda ini dikirim masih dalam packing aslinya dan lebih mengutamakan rakit dan langsung pakai.
Memang dalam packing ini keadaan sudah terpasang 80%.
Setelah beres melakukan perakitan, saya pun langsung mencobanya kejalan.
Tepat seperti perkiraan saya, sepeda ini memang sangat cocok dan nyaman untuk dibawa "kebut-kebutan", apalagi dengan handling yang sangat memadai, saat menemui tikungan pun menjadi tidak takut walaupun kecepatan masih bisa dibilang tinggi.
Sepeda ini sangat cocok untuk anda yang suka kecepatan dan merasakan sensasi membelok dengan kecepatan tinggi, walau remnya terasa tidak terlalu "pakem".
Sistem shifter yang dipakai adalah Shimano Revoshift yang sangat memudahkan perpindahan gigi karena tinggal putar, namun hal ini juga memiliki kelemahan, yaitu membuat tangan menjadi pegal karena harus memutarnya.

1 komentar:

  1. WAWWW!! luar biasa sekali ! Sepeda zulfikar mirip sekali dengan Sepeda idola kuh , besok aku akan membeli nya langsung di departement store bersama ayah , terimakasih Zulfikar

    BalasHapus